Saturday, April 09, 2011

perbincangan dari sel sel kelabu

Dari sebuah rumah mewah didaerah jakarta barat
Mama : "Pa, jeng Leli baru aja nambah koleksi berliannya loh, trus jeng Indri                baru aja beli mobil baru. Kita kapan Pa? Ayo Papa lebih giat 
           "bekerja"nya!"
Papa : "Mama sabar dulu dong. Di kantor orang orang BPK sama KPK lagi sibuk               mondar mandir. Nanti klo dah aman Papa usahain deh! Oh ya Ma, 
            malam ini Aku mau ketemu klien sekalian mengatur keberangkatan Ku            besok ke luar kota."


 
Dari sebuah apartemen dikawasan SCBD
Sekretraris : "Om, malam ini nginap lagi di sini yah, biar besok kita bisa bareng                     ke Singapuranya. Lagian Om, baju aku dah sebulan belum ada yang             baru. sepatu yang minggu lalu dah ga up to date Om."
Pak Bos    : "Iya sayang bisa di atur. Asalkan malam ini kita tidak tidur samapai                  pagi yah."


Dari Rumah Sangat Sederhana Sekali Sampai Selonjoran Saja Susah (R7)
Ibu     : "Kok jam segini baru pulang Pak?"
Bapak : "Abis magrib tadi Aku ketemu Pak Andi untuk menyerahkan dompetnya yang kebetulan Ku temukan di WC kantor."
Ibu    : "Dapat Imbalan berapa pak?


dari sebuah pohon beringin tua di luar kampung yang padat
Jin Laki Laki      : "Tadi Aku membisiki orang yang kudampingi untuk                                         mengembalikan dompet yang ditemukannya."
Jin Perempuan  : "Dasar GOBLOK. Ngapain juga Lo suruh dia balikin. Hilang deh                         kesempatan kita buat nambah temen di neraka!" 


dari sebuah restoran cepat saji sepasang muda mudi bercengkarama
Pria     : "kau dan Aku tercipta untuk bersama. Tanpamu aku bukan apa apa."
Wanita : "Begitu juga Aku tak ada sejenak waktu tanpa memikirkan dirimu.   
             Bawalah Aku pergi kemana pun UANGmu mengalir!"
Pelayan: "Untung aja Bang Nurdin ga begitu! ich! dasar cewek jaman sekarang!"
Pria

No comments: