Wednesday, June 21, 2006

setelah mencari sana sini akhirnya dapet juga sisa sisa tulisan wa yg blom sempet wa posting ini adalah sebagian kecil dari sebagian besar lainnya. mungkin ini semua ga berarti bagi sebagian besar orang, tapi mungkin sangat berarti bagi sebagian kecil lainnya.

Seperti merambati siang, pelan dan menjemukan. Sementara tujuan kian tenggelam dalam ketidakberdayaan. Sama dengan kemarin. Aku bukan pasrah memangku nasib. Tetapi tangan ini terlalu lemah untuk sekedar menengadah dan memanjatkan doa. Dan bayanganmu menari, tertawa, menyiksa sisa - sisa mimpi yang ku punya. Ah, aku memang manusia yang merangkak dengan suram menggapai matahari. tapi apakah mungkin. Seperti datangnya pelangi di musim kemarau. atau rembulan hadir di pematang hari.
Sementara sajak - sajak yang tercipta, hanya menambah luka saja. Lebih terdengar seperti roman picisan tahun '70-an. bahkan kadang - kadang meledak - ledak. Kering dan muram tanpa sentuhan perempuan. dan lagi - lagi kau hanya tertawa. Menodai semua niat suci. dan semua berpaling dan membisu.
Aku masih memimpi datangnya lembaran baru. Walau ku tahu memilki sejuta mimpi membunuh sepi membawa binasa.
Lalu aku coba berpaling saja dari jalan ini. Menghindar dan meringkuk kembali ke dalam kurungan yang ku anggap sarang.
Atau berlari menuju kegelapan abadi...

No comments: